Terapi Hernia

Penyebab hernia terjadi ketika isi rongga tubuh keluar tonjolan daerah tempat mereka biasanya terkandung. Hernia sendiri mungkin asimtomatik (tidak menghasilkan gejala) atau menyebabkan sedikit sakit parah. Hampir semua penyebab hernia memiliki potensi risiko gagal menyuplai darah (menjadi strangulasi). Ketika isi tonjolan hernia keluar, dapat menyebabkan tekanan yang menyebabkan suplai darah terputus. Jika suplai darah terputus pada pembukaan hernia pada dinding perut, itu menjadi darurat medis dan diperlukan tindakan bedah sebagai jaringan kebutuhan oksigen yang diangkut oleh suplai darah.

Penanganan untuk penyakit hernia bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu cara konservatif dan operatif. Terapi hernia dengan menggunakan cara konservatif adalah dengan mendorong tonjolan secara manual untuk mengembalikannya ke posisi awal dan dilanjutkan dengan penggunaan peyangga atau korset untuk menjaga atau mempertahankan isi hernia yang telah direposisi.

Terapi hernia seperti ini hanya bisa dilakukan jika isi hernia masih bisa direposisi. Namun jika sudah tidak dapat lagi direposisi maka pengobatan yang disarankan adalah dengan melakukan operasi.

Terapi hernia juga bisa dilakukan dengan menggunakan jus sayuran seperti wortel, bayam, seledri, bit dan mentimun. Caranya adalah dengan meminum jus – jus tersebut secara berkala.

* Pada pagi hari, jus yang diminum adalah 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam

* Pada siang hari meminum 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus seledri, dan 1/3 jus bayam

* Pada sore hari, 1 gelas jus wortel, 1/3 jus bit dan 1/3 jus mentimun.

* Dan pada malam hari jus yang harus diminum adalah 1 gelas jus wortel.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Pro-Hernia Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Hernia, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Celana Hernia and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>